Banjir Lumpuhkan Tol Tangerang-Merak

Banjir Lumpuhkan Tol Tangerang-Merak
Banjir Lumpuhkan Tol Tangerang-Merak
AKIBAT intensitas curah hujan yang cukup tinggi beberapa hari terakhir, ruas Tol Tangerang - Merak pun lumpuh. Air akibat meluapnya Sungai Ciujung, Serang menggenangi Tol Tangerang - Merak sekitar 1 Km. Tepatnya di Km 58.250 hingga Km 59.500. Ketinggian air di area jalan tol sejak pagi hari mencapai satu meter.

"Genangan air sudah mulai meninggi sekitar Minggu pukul 03.30," terang Indra Wijaya Humas pengelola Jalan Tol Tangerang-Merak, PT Marga Mandala Sakti (MMS) kepada INDOPOS.

Akibat genangan air di KM 58 hingga 59, lalu lintas jalan tol pun terpaksa dialihkan. Kendaraan yang datang dari Merak diminta untuk keluar di pintu tol Serang Timur dan arah dari Tangerang diminta keluar di Balajara Barat.

Beruntung hingga sore kemarin sekitar pukul 17.30, air sudah berangsur turun sekitar 20 cm. Alhasil kendaraan jenis truk dan bus yang sebelumnya terjebak di jalan tol pun sudah bisa berjalan perlahan. Namun untuk kendaraan kecil, dialihkan ke jalan umum.

AKIBAT intensitas curah hujan yang cukup tinggi beberapa hari terakhir, ruas Tol Tangerang - Merak pun lumpuh. Air akibat meluapnya Sungai Ciujung,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News