Banjir Mulai Surut, PLN Hidupkan 143 Gardu

Banjir Mulai Surut, PLN Hidupkan 143 Gardu
tmc polda metro jaya

jpnn.com - JAKARTA - PT PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang hari ini menormalkan kembali ratusan gardu yang sebelumnya dipadamkan akibat banjir yang tak kunjung surut.

"Curah hujan di Jakarta hari ini lebih rendah bila dibandingkan Senin lalu. Status siang ini pukul 12.00 WIB, terdapat 381 gardu distribusi yang dipadamkan," ungkap Manajer Bidang Komunikasi Hukum dan Administrasi PT PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang, Koesdianto, Rabu (11/2).

Jumlah pemadaman gardu tersebut sudah berkurang sekitar 143, dari sebelumnya 524. Adapun 381 gardu distribusi yang masih dipadamkan yakni meliputi wilayah Tanjung Priuk, Menteng, Teluk Naga, Cikupa, Cempaka Putih, Marunda, Cengkareng, Bandengan, Kebon Jeruk, Jatinegara, Bintaro dan Cikokol.

Meski begitu, Koesdianto tetap mengimbau agar masyarakat tetap waspada. Pasalnya, hujan masih diprediksi akan turun di bulan Februari 2015.

"Pelanggan, dimohon untuk memastikan semua peralatan elektronik maupun instalasi dalam keadaan kering. Jangan sampai ada air yang masih menempel di peralatan listrik," tegas Koesdianto. (chi/jpnn)

JAKARTA - PT PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang hari ini menormalkan kembali ratusan gardu yang sebelumnya dipadamkan akibat banjir yang tak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News