Banjir Pujian, Januzaj Pilih Merendah

Banjir Pujian, Januzaj Pilih Merendah
Adnan Januzaj. Getty Images

jpnn.com - MANCHESTER - Gelandang muda Andan Januzaj menjadi pemain yang paling banyak mendapat pujian setelah Manchester United menumbangkan Swansea City. Setelah pelatih MU, David Moyes, giliran gelandang Darren Fletcher yang angkat topi dengan performa Januzaj.

Menurut Fletcher, penampilan Januzaj semakin matang. Fletcher makin kagum karena Januzaj masih berusia 18 tahun. Nyatanya, usia yang masih muda tak membuat Januzaj ciut nyali.

“Januzaj menembus tim musim ini dan dia menunjukkan sesuatu yang luar biasa hingga kini,” terang Fletcher setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman resmi Premier League, Minggu (12/1).

Namun, pujian yang mengalir deras itu tak membuat Januzaj besar kepala. Pemain asal Belgia itu memilih tetap memijakkan kaki di bumi. Januzaj bahkan balik memuji rekan-rekannya yang dianggap tampil luar biasa.

“Kami akhirnya mendapatkan kemenangan. Tim ini berhasil menunjukkan permainan yang baik. Saya hanya berusaha melakukan tugas dan memberikan yang terbaik di pertandingan,” tegas Januzaj.

Namun kemenangan itu tetap membuat Setan Merah, julukan MU terpaku di urutan ketujuh dengan koleksi 37 angka. Sebaliknya, Swansea masih terpuruk di posisi ke-13 dengan raihan 21 angka. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Gelandang muda Andan Januzaj menjadi pemain yang paling banyak mendapat pujian setelah Manchester United menumbangkan Swansea City.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News