Bank DKI dan PT Bangun Niaga Perkasa Beri Kemudahan Bagi Pedagang Pasar Sehat Banjaran

Bank DKI dan PT Bangun Niaga Perkasa Beri Kemudahan Bagi Pedagang Pasar Sehat Banjaran
Penandatanganan kerja sama oleh Direktur Ritel dan Syariah Bank DKI Henky Oktavianus dan Direktur Utama PT Bangun Niaga Perkasa Engkus Kusnadi di Bandung, Jawa Barat pada Jumat (7/6). Foto: Dok. Bank DKI

jpnn.com, BANDUNG - Bank DKI dan PT Bangun Niaga Perkasa bekerja sama memberikan dukungan finansial untuk kepemilikan tempat berjualan bagi pedagang di Pasar Sehat Banjaran, Kabupaten Bandung.

Penandatanganan kerja sama ini dilakukan oleh Direktur Ritel dan Syariah Bank DKI Henky Oktavianus dan Direktur Utama PT Bangun Niaga Perkasa Engkus Kusnadi di Bandung, Jawa Barat pada Jumat (7/6) lalu.

Melalui kerja sama ini, Bank DKI menyediakan fasilitas kredit kepemilikan tempat berjualan bagi para pedagang hingga 5 tahun dengan plafon maksimal sebesar Rp 500 juta.

Program 'Fasilitas Kredit Kepemilikan Tempat Berjualan di Pasar Sehat Banjaran Kabupaten Bandung' itu merupakan wujud dari komitmen Bank DKI dan PT Bangun Niaga Perkasa dalam mendukung pengembangan UMKM serta memperkuat ekosistem bisnis lokal.

Harapannya, program tersebut akan menjadi langkah awal kolaborasi sehingga dapat memberikan manfaat yang besar dan meningkatkan daya saing sektor UMKM di wilayah Kabupaten Bandung dan sekitarnya.

Dalam sambutannya, Direktur Ritel dan Syariah Bank DKI Henky Oktavianus mengatakan Bank DKI menyambut baik kerja sama dengan PT Bangun Niaga Perkasa dalam memajukan sektor usaha Pasar Sehat Banjaran, Kabupaten Bandung.

“Melalui kolaborasi ini, para pelaku usaha mendapatkan kemudahan akses pembiayaan untuk tempat berdagang yang nantinya dapat berperan meningkatkan skala bisnisnya,” ungkap Henky dalam keterangan, Minggu (9/6).

Menurutnya, pedagang yang berminat memperoleh fasilitas kredit untuk pembelian kios, los, lapak, dan lokasi usaha di wilayah Pasar Sehat Banjaran dapat mengajukan permohonan dengan melampirkan sejumlah persyaratan.

Bank DKI dan PT Bangun Niaga Perkasa bekerja sama memberikan dukungan finansial untuk kepemilikan tempat berjualan bagi pedagang di Pasar Sehat Banjaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News