Bank Mandiri jadi Official Bank Partner di Ajang Indonesia International Stuntman Show 2024

Bank Mandiri jadi Official Bank Partner di Ajang Indonesia International Stuntman Show 2024
Bank Mandiri mengumumkan perannya sebagai official bank partner dalam ajang Indonesia International Stuntman Show 2024 yang akan berlangsung di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) mulai 29 November 2024 hingga 12 Januari 2025. Foto: Dokumentasi Bank Mandiri

jpnn.com, JAKARTA - Bank Mandiri terus memperkuat komitmennya dalam menghadirkan layanan dan inovasi terbaik untuk memenuhi kebutuhan transaksi dan gaya hidup nasabah.

Bekerja sama dengan CRK Entertainment, Bank Mandiri mengumumkan perannya sebagai official bank partner dalam ajang Indonesia International Stuntman Show 2024.

Acara ini akan berlangsung di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) mulai 29 November 2024 hingga 12 Januari 2025.

Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Alexandra Askandar menyampaikan dukungan ini menjadi wujud upaya perseroan dalam memberikan solusi transaksi yang seamless dan mudah bagi seluruh nasabah, terutama untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup melalui fitur SUKHA di Livin’ by Mandiri.

Alexandra menjelaskan super app Livin’ by Mandiri sebagai BeyondSuperApp telah diunduh lebih dari 27,5 juta pengguna per September 2024.

“Livin' by Mandiri hadir dengan fitur inovatif yang memberikan kemudahan dalam setiap transaksi," ujar Alexandra di Jakarta, Kamis (24/10).

Tidak hanya berfungsi sebagai layanan perbankan, lanjut Alexandra, Livin' Sukha juga menyediakan berbagai penawaran menarik yang mendukung gaya hidup masyarakat modern, termasuk pembelian tiket untuk acara Indonesia International Stuntman Show.

Mulai 23 hingga 31 Oktober 2024, Bank Mandiri bersama dengan CRK Entertainment membuka periode pembelian tiket presale secara eksklusif melalui aplikasi Livin' by Mandiri via Sukha.

Bank Mandiri mengumumkan perannya sebagai official bank partner dalam ajang Indonesia International Stuntman Show 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News