Bank Mandiri Sukses Gelar MJM 2024 dengan Rute Eksotis dan Berhasil Cetak Juara Baru

Bank Mandiri Sukses Gelar MJM 2024 dengan Rute Eksotis dan Berhasil Cetak Juara Baru
Bank Mandiri sukses menggelar Mandiri Jogja Marathon (MJM) 2024 yang diikuti pelari dalam dan luar negeri pada Minggu (30/6). Foto: Dokumentasi Bank Mandiri

jpnn.com, YOGYAKARTA - Bank Mandiri sukses menggelar Mandiri Jogja Marathon (MJM) 2024.

Ajang sport tourism tahunan Bank Mandiri ini berhasil mencetak juara baru.

Dalam salah satu event yang ditunggu-tunggu komunitas lari se-Indonesia itu, atlet Kenya kembali mendominasi podium kategori paling bergengsi.

Di kategori Open Male Marathon, podium juara diisi tiga pelari Kenya, yakni George Nyamori Onyancha, disusul James Cherutich Tallam, dan Kennedy Lilan pada urutan ketiga.

Di kategori Open Female Marathon, tiga pelari putri Kenya menjadi yang tercepat, yakni Sheila Jepkosgei Chesang pada urutan pertama, Eunice Nyawira Muchiri di posisi runner up, dan Shauline Chepkirui Koech di posisi ketiga.

Sementara itu, kategori Closed Male Marathon dijuarai oleh pelari elite tanah air Betmen Manurung di urutan pertama, disusul Beni Ardinata pada urutan kedua.

Berikutnya posisi ketiga Closed Male Marathon diraih oleh Hamdan Syafril Sayuti.

Kemudian untuk kategori Closed Female Marathon, Sharfina Sheila Rosada tercatat sebagai pelari tercepat, disusul Krisentia Hoess dan Melti Pakinja di urutan kedua dan ketiga.

Bank Mandiri sukses menggelar Mandiri Jogja Marathon (MJM) 2024 dengan start dan finish di kawasan Candi Prambanan yang diikuti 8 ribu pelari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News