Bank Mandiri Terbitkan Lebih dari 2,8 Juta Kartu Kredit

Bank Mandiri Terbitkan Lebih dari 2,8 Juta Kartu Kredit
Bank Mandiri Terbitkan Lebih dari 2,8 Juta Kartu Kredit
JAKARTA – PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, hingga kini terus melakukan inovasi produk guna mendorong peningkatan bisnis kartu kredit dan memperkuat penguasaan pasar. Setidaknya, Bank Mandiri telah menerbitkan lebih dari 2,8 juta kartu hingga akhir 2012 (unaudited).

Executive Vice President Coordinator Consumer Finance Bank Mandiri Heri Gunardi mengatakan jumlah tersebut telah menempatkan kartu kredit Mandiri sebagai kartu kredit yang paling banyak dimiliki oleh masyarakat pada akhir tahun lalu.

Jumlah tersebut meningkat sekitar 20,9 persen dari jumlah kartu kredit Mandiri pada 2011, atau melebihi kenaikan jumlah peredaran kartu kredit di masyarakat di tahun 2012 yang sebesar 14,45 persen.

"Pertumbuhan ini sangat menggembirakan, karena juga diikuti oleh kenaikan penyaluran pembiayaan melalui kartu kredit yang signifikan. Pembiayaan kami di bisnis ini pada akhir tahun lalu tumbuh lebih dari 17 persen dari tahun 2011," ujar Heri dalam rilis, Minggu (17/2).

JAKARTA – PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, hingga kini terus melakukan inovasi produk guna mendorong peningkatan bisnis kartu kredit dan memperkuat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News