Bank Sumsel-Babel Kembali Terjegal

Bank Sumsel-Babel Kembali Terjegal
Bank Sumsel-Babel Kembali Terjegal
SEMARANG - Tren kebangkitan Palembang Bank Sumsel-Babel ternyata tidak bertahan lama. Juara bertahan Proliga tersebut harus kembali menelan hasil pahit setelah dipecundangi debutan Jakarta BNI 46 dengan skor 1-3 (19-25, 30-28, 23-25, 2025) dalam hari terakhir seri VIII putaran II di GOR Jatidiri, Semarang, tadi malam.

 

Padahal, pada laga sebelumnya di seri yang sama, Bank Sumsel-Babel sempat bangkit dari keterpurukan. Itu terjadi setelah mereka membekuk Jogja Yuso Gunadarma 3-1 (19-25, 25-15, 25-15, 25-19). Praktis, dengan kekalahan dari BNI 46 tersebut Bank Sumsel-Babel gagal memuncaki klasemen.

 

Jelas kerugian bagi Bank Sumsel-Babel. Karena di saat yang sama, pemuncak klasemen yang juga tuan rumah Semarang Bank Jateng kalah dari Jakarta Pertamina. "Anak-anak kehilangan konsentrasi. Mereka sudah bernafsu untuk memenangkan pertandingan," kata asisten manajer Bank Sumsel-Babel Abas Akbar.

 

Sebenarnya, permainan yang ditampilkan kedua tim sudah relatif berimbang. Bahkan di set kedua, Ayip Rizal dkk sempat mengimbangi permainan BNI 46. Permainan pun terpaksa diakhiri dengan skor besar, 30-28. Sayang, mereka gagal mempertahankannya di dua set berikutnya.

 

SEMARANG - Tren kebangkitan Palembang Bank Sumsel-Babel ternyata tidak bertahan lama. Juara bertahan Proliga tersebut harus kembali menelan hasil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News