Bantah Ijazah Lulusan Trisakti Bermasalah

Meski di Ijazah Tak Dicantumkan Peringkat Akreditasi

Bantah Ijazah Lulusan Trisakti Bermasalah
Bantah Ijazah Lulusan Trisakti Bermasalah
JAKARTA—Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi Universitas Trisakti membantah adanya anggapan tidak tercantumnya kategori akreditasi di dalam ijazah kelulusan mahasiswa akibat masalah internal yang terjadi antara Rektorat dengan Yayasan Trisakti.

“Sesuai hasil konfirmasi dari Biro Administrasi Akademik Universitas Trisakti, bahwa  mulai kelulusan tanggal 18 Oktober 2003 hingga saat ini di dalam ijazah memang tidak dicantumkan lagi peringkat akreditasi. Hal ini disebabkan karena alasan administratif semata, dan tidak ada kaitannya dengan peringkat akreditasi yang diraih,” ungkap Katua Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi Universitas Trisakti, Atut Agustinanto, di Jakarta, Selasa (22/3).

Agus mengatakan, pernyataan yang disampaikan oleh  sekelompok orang yang mengatasnamakan Alumni Jurusan Akuntansi Universitas Trisakti dalam konferensi pers yang diselenggarakan pada Minggu (20/3) lalu, di Restoran Pulau Dua, Jakarta adalah tidak benar dan tidak sesuai dengan kenyataan.

 “Lulusan Universitas Trisakti dengan tahun kelulusan sejak semester gasal tahun akademik 2002/2003 hinggi kini ijazahnya adalah sah dan diakui oleh pemerintah serta tidak ada penolakan dari perusahaan manapun,” tegasnya.

JAKARTA—Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi Universitas Trisakti membantah adanya anggapan tidak tercantumnya kategori akreditasi di dalam ijazah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News