Bantah Mangkir, Ali Muchdori Minta Segera Diperiksa KPK

Bantah Mangkir, Ali Muchdori Minta Segera Diperiksa KPK
Bantah Mangkir, Ali Muchdori Minta Segera Diperiksa KPK
JAKARTA - Ali Muchdori akhirnya muncul di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Mantan staf asistensi Menakertrans yang disebut-sebut sebagai ikut terseret kasus dugaan penyuapan itu menemui penyidik KPK setelah sempat dikabarkan mangkir untuk diperiksa sebagai saksi bagi Dharnawati.

"Saya sudah konfirmasi ke dalam (penyidik) untuk besok saya dapat panggilan kedua. Syaa lahir batin siap diperiksa sebagai saksi bagi Dharnawati," ujar Ali di KPK, Rabu (14/9).

Ia membantah jika dianggap mangkir dari panggilan pertama untuk diperiksa Senin (12/9) lalu. Alasannya, dia sudah memberi tahu ke penyidik untuk tidak hadir karena sakit. "Saya sudah tunjukkan buktinya kalau saya sakit," kilahnya.

Karenanya Ali datang ke KPK untuk minta diperiksa lagi. Ditegaskannya, ia mendukung penuh upaya KPK untuk mengungkap kasus suap itu. "Saya datang hari ini sebagai komitmen saya untuk mendukung KPK," pungkasnya.

JAKARTA - Ali Muchdori akhirnya muncul di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Mantan staf asistensi Menakertrans yang disebut-sebut sebagai ikut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News