Bantah Minati Inzaghi

Bantah Minati Inzaghi
Bantah Minati Inzaghi
USIA Filippo Inzaghi sudah 38 tahun. Namun, striker AC Milan itu masih memiliki daya tarik. Udinese merupakan klub yang disebut tertarik memboyong Inzaghi di bursa transfer Januari nanti. Udinese ingin memberi kesempatan kepada Inzaghi yang jarang dimainkan Milan di musim ini.

Tapi, Presiden Udinese Franco Soldati segera merespons rumor tersebut. Apa katanya? "Saya sudah membaca cerita-cerita itu. Untuk sekarang, itu sekadar fantasi sepak bola semata," ungkapnya kepada TMW.

Soldati juga mengatakan apabila Inzaghi bukan termasuk pemain yang sesuai dengan kebijakan rekrutmen Udinese. Sebagai klub yang memiliki keterbatasan finansial, Udinese lebih memilih membeli pemain muda berpotensi sehingga akan bernilai tinggi saat dijual kelak.

"Sangat sulit mengubah filosofi sepak bola kami dalam pembelian pemain sekalipun dia adalah seorang pemain yang sangat kami hormati," tutur Soldati.

USIA Filippo Inzaghi sudah 38 tahun. Namun, striker AC Milan itu masih memiliki daya tarik. Udinese merupakan klub yang disebut tertarik memboyong

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News