Bantah PSSI Dipenuhi Kroni Nurdin

Bantah PSSI Dipenuhi Kroni Nurdin
BERI PENJELASAN: Nurdin Halid menyimak setiap pertanyaan dan tanggapan para anggota Komisi X DPR dalam forum Rapat Dengar Pendapat Umum (RDPU) di Senayan, Jakarta, Selasa (1/3). Foto: Budi/JPNN
JAKARTA -- Aroma politis tercium dalam forum Rapat Dengar Pendapat Umum (RDPU) jajaran pengurus PSSI dengan Komisi X DPR di Senayan, Jakarta, Selasa (1/3). Nurdin, yang merupakan kader Partai Golkar, mendapat pembelaan dari anggota Komisi X DPR dari Fraksi Partai Golkar, Zulfadhli.

Zulfadlhi, saat mendapat giliran menyampaikan pendapat atau pertanyaan, malah menggunakan kesempatan itu untuk menyampaikan bantahan terhadap anggapan yang selama ini berkembang bahwa pengurus PSSI dikuasai kroni-kroninya Nurdin Halid.

"Ada anggapan selama ini bahwa PSSI milik kroninya Pak Nurdin, ternyata tidak. Buktinya da warna-warni, tidak ada unsur dari kelompok tertentu saja," ujar Zulfadhli. Lantas, dengan dalih itu, dia pun membantah anggapan PSSI dikuasai kelompok politik tertentu.

Menurutnya, anggapan keliru itu bisa terus berkembang lantaran kurangnya penjelasan dari pengurus PSSI ke publik. "Penjelasan tidak pernah utuh ke publik, bahkan ke pemerintah," cetusnya.

JAKARTA -- Aroma politis tercium dalam forum Rapat Dengar Pendapat Umum (RDPU) jajaran pengurus PSSI dengan Komisi X DPR di Senayan, Jakarta, Selasa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News