Bantah Selingkuh dengan Azizah Salsha, Salim Nauderer Siap Ambil Langkah Hukum

Bantah Selingkuh dengan Azizah Salsha, Salim Nauderer Siap Ambil Langkah Hukum
Salim Nauderer dan Rachel Vennya di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (1/11). Foto: Firda Junita/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Mantan kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer merasa dirugikan dengan isu perselingkuhan dengan Azizah Salsha, istri dari pesepakbola Pratama Arhan.

Dia pun berencana akan mengambil langkah hukum terhadap pihak-pihak yang menyebarkan rumor perselingkuhan tersebut.

"Saya akan mengambil langkah hukum yang tegas terhadap penyebar fitnah ini," ujar Salim Nauderer, dikutip dari akunnya di Instagram, Minggu (13/10).

Salim juga membantah adanya hubungan terlarang antara dirinya dengan Azizah Salsha.

“Perlu saya tegaskan, dugaan (perselingkuhan) tentang saya dengan Azizah tidak benar adanya (karena) kami sudah berteman sejak lama,” lanjutnya.

Dia juga mengklarifikasi bahwa hubungannya dengan Rachel Vennya telah berakhir sejak lama, dan perpisahan tersebut bukan disebabkan oleh dugaan perselingkuhan.

“Hubungan saya dan Rachel telah lama berakhir. Perlu diketahui, alasan berakhirnya hubungan kami bukan karena tuduhan adanya perselingkuhan,” tambahnya.

Salim juga berharap agar publik bisa menerima fakta bahwa hubungannya dengan Rachel telah berakhir dan berhenti memperkeruh situasi yang ada.

Salim Nauderer akan mengambil langkah hukum terhadap pihak-pihak yang menyebarkan rumor perselingkuhan dengan Azizah Salsha.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News