Bantah Sogok Nazaruddin, Akui Ada Uang ke Anas

Bantah Sogok Nazaruddin, Akui Ada Uang ke Anas
Bantah Sogok Nazaruddin, Akui Ada Uang ke Anas
JAKARTA - Mindo Rosalina Manulang, mantan anak buah M Nazaruddin di PT Anak Negeri yang didakwa menyuap Sekretaris Kementrian pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Wafid Muharam, membantah dakwaan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Perempuan yang akrab disapa dengan nama Rosa itu juga membantah kecipratan uang fee dari proyek Wisma Atlet SEA Games.

"Ngga ada, satu rupiah pun ngga ada saya terima," ujar Rosa saat ditemui usai persidangan dengan agenda pembacaan surat dakwaan dim Pengadilan Tipikor, Rabu (20/7).

Lebih lanjut Rosa menuturkan, dirinya hanya berfungsi sebagai pembawa pesan baik dari Nazaruddin maupun PT Duta Graha Indah (DGI) Tbk yang mengantongi kontrak proyek Wisma Atlet senilai Rp 191,6 miliar. Rosa juga mengaku sering menyampaikan pesan dari Wafid Muharam ke Nazaruddin. "Jadi kalau boleh dibilang, saya menyampaikan pesan ke mereka ini," ucapnya.

Rosa juga menyampaikan keberatannya soal adanya kesepakatan untuk bagi-bagi fee dari proyek wisma atlet. "Dibilang saya sepakat. Menyepakati untuk persen-persen itu malah sama sekali saya nggak tau soal itu," kilahnya.

JAKARTA - Mindo Rosalina Manulang, mantan anak buah M Nazaruddin di PT Anak Negeri yang didakwa menyuap Sekretaris Kementrian pemuda dan Olahraga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News