Banteng DKI Siapkan Calon Ketua

Banteng DKI Siapkan Calon Ketua
Banteng DKI Siapkan Calon Ketua
JAKARTA - PDI Perjuangan di Jakarta tengah mempersiapkan kandidat pemimpin untuk membawa gerbong politik menuju sukses pada Pemilu 2014. Pasalnya, beberapa waktu belakangan partai berlambang banteng itu tidak memiliki pemimpin di dewan pimpinan daerah. Kendati roda organisasi hanya dijabat oleh Plh ketua.

Namun untuk memaksimalkan roda organisasi dinilai sejumlah pengurus, dibutuhkan figur pemimpin tetap. Hingga kini, salah satu figur yang tengah digadang-gadang sebagai calon ketua DPD PDI Perjuangan DKI yakni Boy Sadikin. Pertimbangannya yakni kesuksesan membawa pasangan Jokowi-Ahok memenangkan Pilkada DKI 2012.

Ketua Departemen Politik DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta, Marihot Napitupulu mengungkapkan, berdasarkan hasil rapat kerja daerah (Rakerda) PDI Perjuangan DKI belum lama ini, partai tengah mempersiapkan menuju sukses di 2014.

Untuk itu diperlukan kerja maksimal mesin partai dari para kader dan simpatisan. “Untuk DKI Jakarta dibutuhkan sosok yang tegas memimpin gerbong partai. Dalam hal ini ketua DPD PDI Perjuangan yang dijabat Plh harus mencari figur yang definitif,” ujar Marihot, kemarin (7/11).

JAKARTA - PDI Perjuangan di Jakarta tengah mempersiapkan kandidat pemimpin untuk membawa gerbong politik menuju sukses pada Pemilu 2014. Pasalnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News