Bantu Pembangunan Gedung KPK, Duit PKL Dikembalikan

Bantu Pembangunan Gedung KPK, Duit PKL Dikembalikan
Bantu Pembangunan Gedung KPK, Duit PKL Dikembalikan
JAKARTA - Wacana pembangunan gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang terhalang di DPR RI terus mendapat dukungan dari masyarakat. Hari ini utusan DPP Persatuan Pedagang Kaki Lima Indonesia (PPKLI) menemui pimpinan KPK menyerahkan pernyataan sikap dukungan dan uang Rp1 juta.

Kedatangan utusan DPP PPKLI, diwakili oleh Sekjen Junaedi Sirotus. Mereka diterima oleh Dewan Penasehat KPK, Abdullah Hehamahua dan Juru Bicara (Jubir) KPK Johan Budi. Namun, KPK mengembalikan dana Rp1 juta yang diserahkan oleh Junaedy Sitorus dan hanya menerima penyataan dukungan dari DPP PPKLI terhadap KPK.

"Uang sebesar Rp1 juta kami kembalikan kepada DPP PPKLI sampai ada kebijakan dari KPK soal bagaimana mengelola uang ini," kata Abdullah Hehamahua seraya menyampaikan terimakasihnya atas partisipasi PKL seluruh Indonesia.

Sementara itu Sekjen DPP PPKLI, Junaedy Sitorus mengatakan uang Rp1 juta tersebut merupakan partisipasi tahap awal dari DPP PPKLI untuk pembangunan gedung KPK yang masih terkendala karena polemik di komisi III DPR dengan Setneg.

JAKARTA - Wacana pembangunan gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang terhalang di DPR RI terus mendapat dukungan dari masyarakat. Hari ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News