Banyak Alasan tak Pilih Neymar

Banyak Alasan tak Pilih Neymar
Banyak Alasan tak Pilih Neymar
NEYMAR atau Mario Goetze? Ya, itulah dua pilihan yang dihadapkan kepada manajemen Bayern Muenchen menjelang akhir musim lalu. Baik Neymar ataupun Goetze sama-sama masuk dalam bidikan belanja Die Roten " julukan Bayern " untuk menjalani kompetisi di musim 2013/2014.

Bayern mengklaim sudah lebih dulu bergerak mendapatkan tanda tangan kontrak Neymar. Namun, kenyataan berkata lain. Pemain berusia 21 tahun itu ternyata memilih untuk bermain di Primera Division bersama Barcelona. Bayern pun hanya mendapatkan Gotze.

Selang beberapa bulan berlalu, Bayern menyatakan tidak pernah menyesal karena gagal mendapatkan Neymar. Sebaliknya, mereka justru lebih bersyukur tidak berhasil merekrut Neymar dari Santos. Faktor cuaca di Jerman disebut-sebut oleh CEO Bayern Karl-Heinz Rummnigge sebagai alasan Neymar tidak akan cocok di Bayern.

"Faktor cuacalah yang bisa menjadi ganjalannya. Bayangkan saja jika Neymar pergi dari negaranya yang memiliki suhu hingga 30 derajat Celcius" Lalu dia kemudian tiba di negara ini yang memiliki suhu udara hingga di bawah minus enam," ujar Rummenigge seperti yang dilansir Goal.

NEYMAR atau Mario Goetze? Ya, itulah dua pilihan yang dihadapkan kepada manajemen Bayern Muenchen menjelang akhir musim lalu. Baik Neymar ataupun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News