Banyak Belajar dari Pemain Veteran Chelsea

Banyak Belajar dari Pemain Veteran Chelsea
Banyak Belajar dari Pemain Veteran Chelsea
CHELSEA - Pemain tim nasional Inggris, Gary Cahill mengaku sangat beruntung bergabung dengan Chelsea. Berposisi sebagai bek, ia banyak belajar dan memperoleh pengalaman berharga dari rekan-rekannya yang sudah tergolong veteran, seperti Didier Drogba, Frank Lampard dan Ashley Cole.

Pengalaman yang paling berharga diperoleh ketika memenangkan Piala FA dan Liga Champions. Ia yakin, untuk menghadapi laga yang kian kompetitif dirinya masih butuh pelajaran yang lebih banyak dari pesepakbola yang usianya tergolong sudah tua.

"Frank Lampard sangat fantastis. Ashley Cole tampil menakjubkan. Dia mungkin menjadi bek kiri terbaik di dunia selama bertahun-tahun," kata Cahill seperti yang dilansir Goal, Senin (21/5).

Pemain berusia 26 tahun dengan nama lengkap Gary James Cahill ini berharap agar dirinya cepat menyesuaikan dan belajar lebih cepat sebelum pemain Chelsea yang sudah veteran itu meninggalkan The Blues, julukan Chelsea.

CHELSEA - Pemain tim nasional Inggris, Gary Cahill mengaku sangat beruntung bergabung dengan Chelsea. Berposisi sebagai bek, ia banyak belajar dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News