Banyak Kader Berurusan dengan KPK, Demokrat Waspada

Banyak Kader Berurusan dengan KPK, Demokrat Waspada
Banyak Kader Berurusan dengan KPK, Demokrat Waspada
JAKARTA –  Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Marzuki Alie mengatakan, partainya tetap membuka diri bagi masyarakat Indonesia termasuk bagi kader partai politik yang tidak lolos verifikasi faktual oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), untuk menjadi calon anggota legislatif (caleg) dari partai berlambang mercy itu.

Namun, kata Marzuki, semua ada syaratnya yakni mengikuti anggaran dasar dan anggaran rumah tangga PD, etika dan fatsun politik yang cerdas, santun dan bersih.

Sebab, kata dia, PD ingin kader yang memiliki rekam jejak baik dan bersih. “Kita  tidak mau lagi kejadian yang dialami oleh beberapa kader terulang kembali,” katanya, Rabu (9/1).

Keputusan caleg dari PD akan disusun dan ditetapkan oleh Majelis Tinggi yang diketuai Susilo Bambang Yudhoyono. Semua nama yang mendaftarkan diri akan diseleksi untuk disusun dan dan ditetapkan. “Yang jelas kader yang sudah kena KPK tidak akan bisa lagi mendaftar,” tegasnya.

JAKARTA –  Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Marzuki Alie mengatakan, partainya tetap membuka diri bagi masyarakat Indonesia termasuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News