Banyak Mengumpat, Murray Dihujat

Banyak Mengumpat, Murray Dihujat
Andy Murray. Foto: Getty Images
BRISBANE - Andy Murray sulit untuk meninggalkan kebiasaan buruknya mengumpat. Saat berlaga di turnamen pemanasan Australia Terbuka, Brisbane International di Pat Rafter Arena, Jumat (4/1), dia banyak mengeluarkan kata-kata kotor. Itu menjadi noda penampilan baiknya di sana.

   

Di babak perempat final, Murray berhasil menghentikan perlawanan petenis asal Uzbekistan Denis Istomin dengan 6-4, 7-6. Berkat kemenangan itu, di semifinal nanti petenis peringkat tiga dunia itu melawan petenis asal Jepang Kei Nishikori. Di perempat final Nishikori mengalahkan petenis Ukraina Alexandr Dolgopolov 6-4 7-6 (7-3).

   

Seperti yang dilansir dari Reuters, berkali-kali penonton yang memadati Pat Rafter Arena mendengar umpatan dari mulut Murray. Kata-kata yang tak seharusnya dilontarkan oleh petenis kelas dunia itu keluar begitu Murray kurang puas dengan penampilannya.

   

Padahal, bulan lalu Murray pernah berjanji tidak akan mengumbar kata-kata umpatan di setiap penampilannya. "Jujur, saya tidak tahu bagaimana saya harus menjauhi kebiasaan ini," ujar petenis berusia 25 tahun itu. Dan dalam laga semifinal nanti lagi-lagi Murray berjanji untuk berhenti mengumpat.

   

BRISBANE - Andy Murray sulit untuk meninggalkan kebiasaan buruknya mengumpat. Saat berlaga di turnamen pemanasan Australia Terbuka, Brisbane International

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News