Banyak Pihak Manfaatkan Kesempatan

Banyak Pihak Manfaatkan Kesempatan
Banyak Pihak Manfaatkan Kesempatan
JAKARTA - Semakin terang saja. Memang para pelaku sepakbola Indonesia sendiri lah yang membuat kondisi makin runyam dan tak ingin sepakbola maju. Mereka lebih memilih menyibukkan diri dalam pusaran konflik yang memang bias jadi menjanjikan keuntungan sesaat. 

Seperti diketahui, hari ini PSSI mengundang jajaran 33 Pengprov PSSI untuk mengadiri acara rapat koordinasi dengan PSSI di salah satu hotel di Semarang. Besok malam jajaran Pengrov yang mengatasnamakan Forum Pengprov PSSI (FPP) menggelar acara rapat akbar di Jakarta untuk menyikapi kondisi terakhir sepakbola tanah air.

Suasana ini sepertinya malah dimanfaatkan oknum-oknum yang tidak bertanggungjawba untuk mencari keuntungan dengan bermain di dua kaki. Sana ikut. Sini ikut.

Dalam perkembangan terakhir acara di Semarang yang awalnya hanya di khusus untuk  kalangan Pengprov ternyata malah banyak klub yang minta untuk diberi kesempatan bergabung. 

JAKARTA - Semakin terang saja. Memang para pelaku sepakbola Indonesia sendiri lah yang membuat kondisi makin runyam dan tak ingin sepakbola maju.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News