Barbie Kumalasari Ngarep Rekonsiliasi dengan Fairuz

Barbie Kumalasari Ngarep Rekonsiliasi dengan Fairuz
Barbie Kumala Sari. Foto Instagram BarbieKumalasari

jpnn.com, JAKARTA - Barbie Kumalasari masih berharap bisa melakukan mediasi dengan Fairuz A Rafiq untuk menempuh jalan damai. Hal tersebut diungkapkannya saat menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta pada Rabu (17/7).

"Apapun akan ditempuh, mudah-mudahan ada mediasi. Doain aja," kata Barbie Kumalasari.

Usaha mediasi yang dilakukan Barbie sebelumnya telah ditanggapi pihak Fairuz A Rafiq. Kakak Fairuz A Rafiq, Ranny Fahd A Rafiq bahkan menegaskan tidak akan mencabut laporan terkait kasus 'ikan asin'. Meski demikian, Barbie masih berharap ada jalan yang baik untuk menyelesaikan masalah yang menjerat suaminya, Galih Ginanjar.

"Enggak apa-apa, kita harus menempuh jalan yang baik," ucapnya.

Seperti diketahui, meski para tersangka telah meminta maaf, kasus 'ikan asin' tetap bakal terus berjalan. Sebab pibak Fairuz A Rafiq tidak akan mencabut laporan atas tiga tersangka, Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua.

Hal tersebut diungkapkan oleh kakak Fairuz A Rafiq, Ranny Fahd A Rafiq. Dia menegaskan pihak Fairuz tidak akan mencabut laporan kasus 'ikan asin'.

"Insha Allah ga ada cabut mencabut laporan," ungkap Ranny Fahd A Rafiq lewat Instagram Story miliknya, Selasa (16/7).

Menurut Ranny, hukum harus ditegakkan. Apalagi kasus ini menyangkut harga diri dan kehormatan seorang perempuan.

Barbie Kumalasari masih berharap bisa melakukan mediasi dengan Fairuz A Rafiq untuk menempuh jalan damai. Hal tersebut diungkapkannya saat menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News