Barca Batal Kalah

2 Real Betis v Barcelona 2

Barca Batal Kalah
Barca Batal Kalah
BETIS - Laju kemenangan Barcelona dalam sepuluh laga terakhir terhenti. El Barca (sebutan Barcelona) dipaksa Real Betis bermain seri 2-2 pada jornada (pekan) ke-23 Liga Primera kemarin (15/2) dini hari WIB.

Itu adalah hasil seri ketiga Barca sepanjang musim ini dan hasil imbang pertama di kandang lawan. Hasil tersebut memberi peluang kepada Real Madrid untuk mendekat. Jika dini hari tadi El Real (julukan Real Madrid) mampu mengalahkan tuan rumah Sporting Gijon, Raul Gonzalez dkk memangkas ketinggalan "hanya" menjadi sepuluh poin dari Barca.

Hasil itu semakin mempertegas bahwa Estadio Manuel Ruiz de Lopera tidak bersahabat dengan Barca. Di antara sebelas lawatan, termasuk laga kemarin, Xavi Hernandez dkk hanya bisa menang tiga kali, kalah lima kali, dan seri tiga kali.

Barcelona patut berterima kasih kepada bomber Samuel Eto'o yang memborong dua gol yang membuat kedudukan imbang. Dua gol Eto'o dicetak pada menit ke-45 dan 83.

BETIS - Laju kemenangan Barcelona dalam sepuluh laga terakhir terhenti. El Barca (sebutan Barcelona) dipaksa Real Betis bermain seri 2-2 pada jornada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News