Barca Bawa Mental Juara ke Kandang Madrid

Barca Bawa Mental Juara ke Kandang Madrid
Barca Bawa Mental Juara ke Kandang Madrid

jpnn.com - MADRID - Real Madrid boleh saja kokoh di puncak klasemen La Liga dengan koleksi 70 poin. Sebaliknya, Barcelona masih terpaku di urutan ketiga setelah tertinggal empat angka dari seteru abadinya itu.

Namun, hal itu tak akan menjadi garansi bagi Madrid untuk leluasa menjungkalkan Barcelona di Santiago Bernabeu, Senin (24/3) dini hari WIB. Pasalnya, Barcelona bakal mati-matian membawa pulang tiga angka.

Kiper Barcelona, Victor Valdes mengatakan, laga akan berjalan sangat sulit. Namun, para pemain Barcelona sudah mencanangkan tekad untuk mempermalukan Los Blancos, julukan Madrid.

"Kami menyambut El Clasico dengan harapan dan mental juara. Itu yang selalu kami tunjukkan. Hanya itulah satu-satunya cara untuk menang di Santiago Bernabeu," terang Valdes di laman Football Espana, Minggu (23/3).

Tapi, memetik kemenangan di Santiago Bernabeu tentu tak semudah membalik telapak tangan. Barcelona harus menundukkan dua musuh sekaligus, yakni para pemain Madrid dan teror dari Madridistas.

"Saya sangat menghormati stadion itu. Itu adalah tempat yang menakjubkan untuk menjalani pertandingan. Sebab, para suporter memberikan banyak dukungan untuk Madrid," tegas Valdes. (jos/jpnn)


MADRID - Real Madrid boleh saja kokoh di puncak klasemen La Liga dengan koleksi 70 poin. Sebaliknya, Barcelona masih terpaku di urutan ketiga setelah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News