Barca dan Messi, Bintang Jejaring Sosial

Barca dan Messi, Bintang Jejaring Sosial
Barca dan Messi, Bintang Jejaring Sosial
TIDAK hanya menjadi bintang di lapangan hijau, Lionel Messi juga menjadi bintang di jejaring sosial. Messiah-julukan Messi, menjadi salah satu bintang olahraga yang memiliki pengikut terbanyak di jejaring media sosial.

Tidak hanya itu, prestasi gemilang Messi dan kawan-kawan dengan tiki takanya, mampu menjadikan klub Barcelona tidak hanya menjadi klub terbaik di dunia, namun juga menjadi jawara di kalangan pengguna dunia maya. The Catalan, dinobatkan oleh Starcount sebagai salah satu nominasi klub terbaik dunia di jejaring sosial. Lebih dari 65 juta follower memilih Barcelona dibandingkan dengan klub sepakbola lainnya.

Starcount adalah situs spesialis mengukur popularitas merek di jaringan sosial dan akan mengumumkan penghargaan pada bulan Mei mendatang. Penghitungan ini dilakukan berdasarkan kerjasaman dengan jaringan internet terbesar dunia, Google.

Dikutip dari situs resmi klub, Sabtu (6/4), pengumuman dominasi terbaik akan diumumkan pada tanggal 23 Mei di Singapura. Tidak hanya memilih klub terbaik dunia, kompetisi jejaring sosial ini juga akan memilih olahragawan terbaik dunia dan lembaga-lembaga terbaik dunia lainnya.

TIDAK hanya menjadi bintang di lapangan hijau, Lionel Messi juga menjadi bintang di jejaring sosial. Messiah-julukan Messi, menjadi salah satu bintang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News