Barca Dibayangi Kontroversi Transfer Neymar

Barca Dibayangi Kontroversi Transfer Neymar
Barca Dibayangi Kontroversi Transfer Neymar

jpnn.com - BARCELONA -- Real Madrid untuk sementara berhasil mengambil alih puncak klasemen sementara Liga Spanyol setelah mengalahkan Granada di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (25/1) WIB, dua gol tanpa balas.

Nah, Barca-julukan Barcelona bisa kembali pole position jika dini hari nanti mampu menaklukkan Malaga di Nou Camp (tayangan langsung RCTI pukul 03.00 WIB).

Laju Barca memang sempat tersendat. Mereka hanya bermain seri di dua jornada terakhir. Imbasnya, Tata Martino dan pasukannya menghadapi tekanan yang kuat saat menjamu Malaga dini hari nanti.

Kemenangan merupakan harga mati bagi Barca jika posisinya tak ingin ditempati Real atau Atletico Madrid.  Atletico juga punya kans naik posisi karena mereka bermain dua jam lebih awal dari Barca.

"Barcelona menghadapi setiap laga dengan potensi penuh. Kami memiliki kekuatan yang siap menghadapi tiap tekanan. Pengalaman dan kualitas yang dimimiliki individu tim ini saya harapkan jadi nilai lebih di laga besok (dini hari nanti)," beber Tata seperti dikutip Mundo Deportivo.

Barca masih tanpa Neymar yang harus beristirahat beberapa minggu karena cedera engkel. Total, ada empat penggawa Barca yang absen karena cedera. Yakni Neymar, Alex Song, Carlos Puyol dan Martin Montoya.

Selain itu, Barca juga sedang dibayangi kasus transfer Neymar. Namun Tata percaya bahwa berita soal kontroversi transfer Neymar ke Barcelona tak akan mempengaruhi psikologis pemain yang bersangkutan.

"Itu tak akan berdampak pada Neymar. Apalagi, ayahnya sudah memberikan izin untuk mengumumkan angka-angka pembelian Neymar," jelasnya.

BARCELONA -- Real Madrid untuk sementara berhasil mengambil alih puncak klasemen sementara Liga Spanyol setelah mengalahkan Granada di Stadion Santiago

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News