Barca Hajar Sociedad, Messi Mandul Lagi

Barca Hajar Sociedad, Messi Mandul Lagi
Barca Hajar Sociedad, Messi Mandul Lagi

jpnn.com - BARCELONA - Lionel Messi belum juga menemukan ketajamannya sebagai salah satu pemain terbaik dunia. Kali ini terjadi pada leg pertama semifinal Copa Del Rey 2013/2013.

Messi gagal menyumbang gol ketika Barcelona menumbangkan Real Sociedad dengan skor 2-0 (1-0) di Nou Camp, Kamis (6/2). Dua gol Barcelona disumbangkan Sergio Busquets pada menit ke-44 dan gol bunuh diri Enaut Zubikarai pada menit ke-60.

Kegagalan mencetak gol kontra Sociedad menambah panjang paceklik yang dialami Messi. Pemain berjuluk Si Kutu itu hanya mencetak satu gol sejak akhir Oktober 2013 silam. Namun, Barcelona tak khawatir dengan hal itu.

“Kegagalan Messi mencetak gol tak membuat saya khawatir. Dia memiliki tiga peluang emas dalam pertandingan itu. Dia akan kembali mencetak gol,” terang pelatih Barcelona, Gerardo Martino di laman Marca, Kamis (6/2).

Kemenangan itu juga menjadi jawaban tepat atas kekalahan Barcelona ketika ditekuk Valencia dengan skor 2-3 akhir pecan lalu. Hasil positif itu juga membuka peluang terjadinya El Clasico. Pasalnya, di laga lainnya, Real Madrid sukses menekuk Atletico Madrid tiga gol tanpa balas.

“Kami sangat menaruh perhatian dengan kekalahan atas Valencia. Ketika saya berpikir kami harus mendapatkan banyak ruang, kami malah kehilangan kecepatan,” tegas Tata, sapaan karib Martino. (jos/jpnn)


BARCELONA - Lionel Messi belum juga menemukan ketajamannya sebagai salah satu pemain terbaik dunia. Kali ini terjadi pada leg pertama semifinal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News