Barca Ingin Champions Di Calderon

Barca Ingin Champions Di Calderon
Barca Ingin Champions Di Calderon
MADRID--Seandainya Real Madrid gagal mengalahkan Espanyol di Cornella-El Prat dini hari ini WIB (12/5), Barcelona dipastikan meraih juara Primera Division. Itu mengacu perolehan poin Barca (kini 88 poin dari 34 laga), tak mungkin terkejar lagi oleh Real yang sebelum laga kontra Espanyol mengoleksi 80 poin dari 35 laga.

Tapi, seperti dalam pekan-pekan sebelumnya, Barca " sebutan Barcelona " tak berharap meraih juara karena "bantuan" Real atau karena rival abadinya itu tersandung. Barca ingin memastikan gelar liga ke-22 mereka dengan penampilan di lapangan.

Barca pun membidik kans itu di Vicente Calderon atau ketika menghadapi tuan rumah Atletico Madrid (siaran langsung Trans TV kickoff 00.00 WIB). Jika Real ternyata menang atas Espanyol, Barca praktis cukup menghindari kekalahan di Calderon untuk menjadi campeon.

"Sangat menggelikan meraih juara tanpa bermain. Kami tidak mau menunggu kabar dari Cornella. Kami ingin meraih juara di Calderon," kata gelandang bertahan Barca Sergio Busquets seperti dilansir Marca.

MADRID--Seandainya Real Madrid gagal mengalahkan Espanyol di Cornella-El Prat dini hari ini WIB (12/5), Barcelona dipastikan meraih juara Primera

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News