Barca Kudeta Madrid

Barca Kudeta Madrid
Barca Kudeta Madrid
MADRID - Dominasi Barcelona pada el clasico belum juga terbendung. Mereka kembali melibas rival abadinya Real Madrid 3-1 (1-1) pada jornada (pekan) ke-15 Liga Primera Spanyol di Santiago Bernabeu, kemarin dini hari (11/12).

Sejak Josep Guardiola membesut Barca, sudah 12 pertandingan el clasico berlangsung. Hasilnya, hanya sekali Real memenangkannya, yakni pada final Copa del Rey musim lalu. Sisanya, tiga kali imbang dan delapan laga dimenangkan Barca.

Suntikan tiga angka itu membuat Barca mengkudeta Real dari puncak klasemen sementara Liga Primera. Mereka sama-sama mengemas 37 poin, tapi Barca unggul head to head sehingga mereka berhak menggeser Real dari takhtanya.

Hanya, karena Barca sudah memainkan satu pertandingan lebih banyak, membuat Real punya peluang mengambil kembali takhtanya pada 17 Desember nanti ketika melawan Sevilla di Ramhez Pizju markas Sevilla.

MADRID - Dominasi Barcelona pada el clasico belum juga terbendung. Mereka kembali melibas rival abadinya Real Madrid 3-1 (1-1) pada jornada (pekan)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News