Barca Maksimalkan Lionel Messi

Barca Maksimalkan Lionel Messi
Barca Maksimalkan Lionel Messi
MILAN - Pelatih Barcelona, Pep GUardiola berharap Lionel Messi berperan maksimal dalam menggalang serangan hingga mengoyak jala tuan rumah, AC Milan. Laga perempat final Liga Champions Eropa yang dilansungkan di San Siro, Kamis (29/3) dini hari nanti diharapkan menjadi jalan bagi skuad Barcelona untuk menjamin langkah ke babak semifinal yang kemungkinan besar akan berhadapan dengan Chelsea.

"Saya sangat senang jika Messi bisa maksimal, karena dia (Messi) akan lebih sempurna di lapangan dibandingkan dengan saat latihan," kata Pep Guardiola seperti dilansir Goal.com.

Guardiola sangat optimis timnya bisa menciptakan peluang dalam laga ini. Apalagi, Messi yang ditempatkan di barisan depan dalam kondisi sangat fit dan akan memaksimalkan bakatnya dalam mengolah bola.

 

"Untuk fans yang datang ke sini untuk melihat pertandingan nanti, saya yakin mereka akan menikmati pertandingan yang luar biasa dan fantastis," tandasnya.(fuz/jpnn)

MILAN - Pelatih Barcelona, Pep GUardiola berharap Lionel Messi berperan maksimal dalam menggalang serangan hingga mengoyak jala tuan rumah, AC Milan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News