Barca Mandul di Kandang Milan

Berbagi Poin dengan Skor Imbang

Barca Mandul di Kandang Milan
Barca Mandul di Kandang Milan
MILAN - Laga dua tim raksasa Eropa, AC Milan kontra Barcelona dalam lanjutan perempat final Liga Champions, Kamis (29/3) dinihari tadi berakhir antiklimaks. Harapan bahwa pertarungan bakal berlangsung sengit dan menarik, justeru berakhir dengan skor kaca mata alias 0:0.

Barcelona, yang berhasil menggempur dan mengepung tuan rumah dibuat mandul oleh pertahanan berlapis yang dirterapkan anak-anak asuh Max Allegri.

Messi Cs yang biasanya subur mencetak gol dibuat frustasi oleh para pemain Milan yang memilih bermain bertahan. Sementara tuan rumah sedari awal tak bisa mengembangkkan permainan akibat penetrasi yang seolah tiada henti dari para punggawa Camp Nou sejak awal laga.

Alhasil dua klub ini harus puas berbagi sama-sama satu poin. Penentuan tiket ke semi final akan ditentukan dalam pertandingan leg kedua nanti di kandang Barcelona, April mendatang.

MILAN - Laga dua tim raksasa Eropa, AC Milan kontra Barcelona dalam lanjutan perempat final Liga Champions, Kamis (29/3) dinihari tadi berakhir antiklimaks.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News