Barca Menjaga Euforia

Barca Menjaga Euforia
Barca Menjaga Euforia
SEVILLE - Raihan positif midweek lalu (8/3) masih membekas bagi Barcelona. Barca -sebutan Barcelona- sukses melangkah ke perempat final Liga Champions setelah menang 3-1 atas Arsenal di Nou Camp. Barca pun lolos dengan agregat 4-3 sekalipun kalah 1-2 di kandang Arsenal.

Euforia Liga Champions itulah yang bakal dijaga Barca saat menantang Sevilla di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan (siaran langsung TV One kickoff 03.00 WIB). Dengan kata lain, tim tamu tidak ingin kebahagiaan mereka rusak gara-gara hasil buruk di Sanchez Pizjuan.

"Hasil di Liga Champions memotivasi kami saat menghadapi lawatan ke Sevilla," ungkap Eric Abidal, defender Barca, kepada Marca. "Jika kami tetap konsisten dengan semangat seperti yang kami tunjukkan melawan Arsenal, kami bisa meraih hasil positif," sambung defender yang baru saja ditawari perpanjangan kontrak hingga 2013 itu.

Berbeda dengan Abidal, bek kiri Barca Adriano Correia mewaspadai keganasan Sevilla ketika bermain di Sanchez Pizjuan. "Berhadapan dengan Sevilla di kandangnya sendiri merupakan lawatan sulit bagi tim manapun. Sevilla selalu bermain habis-habisan, khususnya menghadapi klub besar," ungkapnya di situs resmi klub.

SEVILLE - Raihan positif midweek lalu (8/3) masih membekas bagi Barcelona. Barca -sebutan Barcelona- sukses melangkah ke perempat final Liga Champions

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News