Barca Nyaris Tumbang di Kandang Sevilla

Barca Nyaris Tumbang di Kandang Sevilla
Barca Nyaris Tumbang di Kandang Sevilla
SEVILLA - Hampir saja Barcelona tumbang  saat melawat ke kandang Sevilla, Minggu (30/9) dini hari WIB.  Sekuat asuhan Tito Villanova ini  kalah 2-0 babak pertama. Beruntung mental juara yang dimiliki Messi dan kawan-kawan membuat mereka mampu bangkit di babak kedua.

Hasilnya pada akhir laga, Barca mampu membalikkan keadaan dengan menggulung tuan rumah dengan skor 3-2. Dengan hasil ini Barca meneruskan rekor tak pernah kalah dari enam laga yang telah di jalaninya.

Mereka mendulang poin sempurna dengan menyapu seluruh poin dan memantapkan posisi di puncak klasemen dengan 18 angka. Sementara bagi Sevilla, kekalahan ini membuat mereka turun ke posisi lima klasemen sementara dengan 11 angka dari enam laga.

Dalam laga yang berlangsung di  Estadio Ramón Sánchez Pizjuán ini, Sevilla yang mendominasi laga sejak menit awal babak pertama sudah unggul pada menit ke-26. Gol ini dicetak oleh Piotr Trochowski setelah berhasil menaklukkan penjaga gawang Barca, Victor Valdes.

SEVILLA - Hampir saja Barcelona tumbang  saat melawat ke kandang Sevilla, Minggu (30/9) dini hari WIB.  Sekuat asuhan Tito Villanova ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News