Barcelona Bangkit, Bekuk Deportivo 2-0

Barcelona Bangkit, Bekuk Deportivo 2-0
Barcelona Bangkit, Bekuk Deportivo 2-0
BARCELONA - Barcelona kini menemukan pemantik kebangkitannya menghadapi AC Milan leg kedua Liga Champions di Nou Camp, Rabu (13/3) mendatang. Setelah kalah tiga kali beruntun dari Real Madrid pada Copa del Rey dan AC Milan leg pertama, Lionel Messi kini meraih kemenangan.

Blaugrana -julukan Barcelona- menang 2-0 saat menjamu Deportivo pada laga lanjutan La Liga di Nou Camp, Minggu (10/3). Dua gol kemenangan ini dicetak oleh Alexis Sánchez menit 38 dan Messi 88.

Kemenangan ini tidak mudah diraih Barca, sebutan Barcelona. Meski banyak peluang diperoleh dan terus mengurung jantung pertahanan Deportivo, namun selalu digagalkan ole penjaga gawang Deportivo, Daniel Aranzubia.

Barca baru bisa memecah kebuntuan 7 menit sebelum pertandingan babak pertama berakhir lewat Sanchez. Mendapatkan umpan silang dari Daniel Alvez, pemain asal Chili itu langsung menyudulnya. Bola sempat diantisipasi oleh Arazunbia dan menahannya dengan tangan, namun si kulit bundar tetap saja mengoyak jaringnya.

BARCELONA - Barcelona kini menemukan pemantik kebangkitannya menghadapi AC Milan leg kedua Liga Champions di Nou Camp, Rabu (13/3) mendatang. Setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News