Barcelona Butuh 6 Kemenangan Juarai La Liga

Barcelona Butuh 6 Kemenangan Juarai La Liga
Barcelona Butuh 6 Kemenangan Juarai La Liga
BARCELONA - Konfigurasi klasemen tiga liga elite Eropa saat ini (Primera Division, Bundesliga, dan Premier League) memiliki kemiripan. Yakni, peringkat pertamanya dikuasai runner-up musim lalu yang sukses mengungguli juara bertahan dengan margin dobel digit.

 

Di Bundesliga, Bayern berhasil melejit dengan selisih sampai 20 poin dari Borussia Dortmund. Manchester United juga memimpin 15 angka di depan Manchester City di Premier League. Sedangkan di Primera, Barcelona leading 13 poin dari rival Real Madrid.

 

Karena itu, ketika Bayern dan United mulai dikalkulasikan kapan bisa mengunci gelar, Barca " sebutan Barcelona - pun demikian. Tidak seperti Bundesliga yang menyisakan delapan spieltag dan 9 pekan untuk Premier League, Primera Division masih harus menjalani 10 jornada.

 

Berarti, Barca yang kini mengoleksi 74 poin itu masih membutuhkan enam kemenangan lagi (92 poin) untuk juara. Itu dengan asumi Real mampu melakukan sapu bersih. Dari lawan yang masih harus dihadapai Barca, terdapat nama Atletico Madrid (12/5) dan Malaga di jornada pemungkas atau pekan ke-38 (1/6).

 

BARCELONA - Konfigurasi klasemen tiga liga elite Eropa saat ini (Primera Division, Bundesliga, dan Premier League) memiliki kemiripan. Yakni, peringkat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News