Barcelona Butuh Keajaiban

Barcelona Butuh Keajaiban
Barcelona Butuh Keajaiban
BARCELONA--Secara matematis, Barcelona memang masih berpeluang lolos ke final Liga Champions di Stadion Wembley, London, 25 Mei mendatang. Tapi, secara realistis, sangat sulit mengharapkan Barca " sebutan Barcelona " meraih tiket final ketiganya dalam lima tahun terakhir (setelah 2009 dan 2011).

      

Bagaimana tidak, klub asal Katalan itu membutuhkan keajaiban saat menghadapi Bayern Munchen di Nou Camp dini hari nanti WIB. Itu menyusul kekalahan 0-4 Barca dari Bayern dalam first leg semifinal di Allianz Arena pekan lalu (23/4).

Belum pernah ada dalam sejarah Liga Champions sebuah klub berhasil lolos setelah tertinggal empat gol tanpa balas. Barca memang pernah menang 4-0 atas AC Milan di Noy Camp di babak 16 besar. Hanya, situasinya kala itu adalah Barca hanya defisit 0-2 seusai leg pertama di San Siro.

Meski sangat sulit, kubu Barca dengan menolak disebut tengah menjalani mission impossible alias misi mustahil. "Mustahil hanya sebuah kata yang digunakan orang-orang lemah. Mereka pasrah menjalani hidup serta tidak pernah berani mengeksplorasi kekuatan yang dimiliki untuk mengubahnya," kata bek kanan Barca Dani Alves kepada ESPN.

BARCELONA--Secara matematis, Barcelona memang masih berpeluang lolos ke final Liga Champions di Stadion Wembley, London, 25 Mei mendatang. Tapi,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News