Barcelona Ceria Menuju Bavaria

Barcelona Ceria Menuju Bavaria
Barcelona Ceria Menuju Bavaria
BARCELONA - Tugas di pentas domestik sudah beres. Barcelona yang menyimpan sebagian besar penggawa terbaiknya, menang tipis 1-0 (0-0) atas Levante pada jornada ke-32 Primera Division Spanyol di Nou Camp, Minggu (21/4) dini hari WIB. 

   

Suntikan tiga angka itu membuat Barca, sebutan Barcelona, makin dekat dengan pesta juara yang ke-22. Dengan 84 poin di tangan, mereka tinggal membutuhkan enam angka dalam enam pertandingan tersisa musim ini.

Baca Juga:
     

Kini, mereka menatap first leg semifinal Liga Champions melawan Bayern Munchen, Rabu dini hari (24/4). Klub asal Bavaria itu merupakan lawan sebanding Barca, sebutan Barcelona. Mereka baru saja membantai Hannover 6-1 di Bundesliga Jerman (20/4).

   

Kemenangan atas Levante yang ditentukan Cesc Fabregas di menit ke-84, juga menjaga mentalitas tanding Barca jelang menantang Bayern di Allianz Arena. Apalagi, klub berjuluk Blaugrana itu mendapat dua kabar gembira sekaligus.

   

BARCELONA - Tugas di pentas domestik sudah beres. Barcelona yang menyimpan sebagian besar penggawa terbaiknya, menang tipis 1-0 (0-0) atas Levante

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News