Barcelona: Mourinho Bawa Pengaruh Negatif di Spanyol

Barcelona: Mourinho Bawa Pengaruh Negatif di Spanyol
Jose Mourinho. Foto: getty image
MADRID - Satu pihak yang begitu senang dengan kepergian Jose Mourinho adalah Barcelona. Sebagai musuh bebuyutan, Barcelona memang sangat membenci semua hal yang berbau Madrid. Konflik yang mendera internal Madrid pun begitu menyenangkan untuk Barcelona.

Wakil presiden Barcelona Carles Vilarrubi pun angkat bicara mengenai kepergian Mourinho. Menurut Vilarrubi, hengkangnya The  Special One, julukan Mourinho adalah berkah bagi sepakbola Spanyol secara keseluruhan.

“Melihat dia pergi adalah sebuah hal yang sangat bagus untuk sepakbola Spanyol. Menurut pendapat saya, Mourinho membawa atmosfer negative di Spanyol,” terang Vilarrubi dalam wawancara dengan Catalunya Radio, Selasa (21/5).

Salah satu yang menjadi sorotan Vilarrubi adalah banyaknya kontroversi yang diciptakan Mourinho selama berkarir di Spanyol. Salah satunya ialah seringnya pelatih asal Portugal tersebut berkonflik dengan media.

MADRID - Satu pihak yang begitu senang dengan kepergian Jose Mourinho adalah Barcelona. Sebagai musuh bebuyutan, Barcelona memang sangat membenci

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News