Barcelona Temui Calon Pengganti Tata Martino

Barcelona Temui Calon Pengganti Tata Martino
Luis Enrique. Foto Getty images

jpnn.com - BARCELONA- Manajemen Barcelona tak bisa lagi menyembunyikan keinginannya melepas Gerardo 'Tata' Martino sebagai arsitek tim. Jelang akhir musim, Barca memang disebut sedang menjajaki beberapa manajer baru untuk menggantikan posisi Tata.

Kabar tersebut semakin menguat setelah pergerakan terbaru Barca tertangkap oleh media. Dilansir dari laman Marca, Direktur Olahraga Andoni Zubizarreta ditemukan sedang berada di Gava, bersama dengan dua asistennya, Albert Valentin dan Narcis Julia.

Ketiganya mewakili Barcelona untuk melakukan pertemuan dengan manajer Celta Vigo Luis Enrique Martinez Garcia, Senin (5/5) sore waktu setempat. Pertemuan 'kecil' itu langsung dilakukan di rumah Enrique.

Luis Enrique sudah beberapa hari ini disebut terdepan menjadi incaran Barca untuk memegang tongkat komando tim. Di Celta, Enrique masih menyisakan sisa satu tahun kontrak.

Uniknya, pelatih yang akan berusia 44 tahun pada 8 Mei nanti, memiliki kesempatan untuk lebih memperkuat statusnya sebagai pahlawan Barcelona.

"Dia (Enrique) akan memimpin Celta bentrok dengan Real Madrid akhir pekan ini. Jika Celta menang atas Madrid, otomatis akan memberikan Azulgranas (sebutan Barca), dorongan dalam perburuan gelar," tulis Marca. (adk/jpnn)

 


BARCELONA- Manajemen Barcelona tak bisa lagi menyembunyikan keinginannya melepas Gerardo 'Tata' Martino sebagai arsitek tim. Jelang akhir


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News