Bareskrim Geledah Rumah Mertua Sukotjo Bambang

Bareskrim Geledah Rumah Mertua Sukotjo Bambang
Bareskrim Geledah Rumah Mertua Sukotjo Bambang
JAKARTA--Penyidik Badan Reserse dan Kriminal Polri saat ini sedang menggeledah kediaman mertua dari tersangka kasus simulator, Sukotjo S Bambang. Penggeledahan dilakukan di Sumber Asih 6-20 dan 6-22 daerah sumber Sari Pasir Koja, Bandung, Kamis malam (6/9).

"Hari ini sedang dilakukan penggeledahan oleh Bareskrim terkait dugaan korupsi simulator di rumah mertua pak Sukotjo," ujar Erick Samuel Paat melalui pesan singkat kepada JPNN, Kamis malam.

Erick belum menjelaskan secara rinci jalannya proses penggeledahan tersebut. "Saya sedang di Jakarta, tidak di tempat penggeledahan itu, jadi tidak tahu persis prosesnya,"kata Erick.

Sementara itu Kepala Divisi Humas Polri Inspektur Jenderal Anang Iskandar dan Kepala Biro Penerangan Masyarakat Brigadir Jenderal Boy Rafli Amar yang dihubungi JPNN untuk konfirmasi penggeledahan itu belum memberikan respon hingga saat ini.

JAKARTA--Penyidik Badan Reserse dan Kriminal Polri saat ini sedang menggeledah kediaman mertua dari tersangka kasus simulator, Sukotjo S Bambang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News