Barisic Merasa Ada Miskomunikasi

Barisic Merasa Ada Miskomunikasi
Barisic Merasa Ada Miskomunikasi
SURABAYA - Andrew Barisic merasa terusik soal masa depannya di Persebaya Surabaya. Jarang dimainkan sebagai pemain inti pada beberapa laga terakhir Green Force, penyerang asal Australia itu membela diri. Barisic masih optimis berada dalam tim hingga akhir musim mendatang.

"Saya nyaman berada di tim ini. Saya terikat kontrak dengan Persebaya selama dua tahun. Jadi, saya siap maksimal dan mencetak gol bagi tim ini," kata pemain berusia 25 tahun itu.

Barisic juga menyatakan belum pernah diajak berbicara dengan dengan manajemen soal kabar kemungkinannya terdepak dari tim. Dengan tegas, pemain berdarah Kroasia-Australia itu isu seputar perginya dia dari tim adalah masalah miskomunikasi.

"Saya menginginkan adanya pembicaraan secara pribadi dengan manajemen. Kalau ada yang dievaluasi, silahkan saja. Yang jelas saya memegang komitmen kuat terhadap klub ini," ujar Barisic.

SURABAYA - Andrew Barisic merasa terusik soal masa depannya di Persebaya Surabaya. Jarang dimainkan sebagai pemain inti pada beberapa laga terakhir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News