Barito vs Perseru Imbang, Arema vs SFC Bak Final

Barito vs Perseru Imbang, Arema vs SFC Bak Final
Barito vs Perseru Imbang, Arema vs SFC Bak Final

jpnn.com - MALANG -- Barito Putera membuang kesempatan untuk langsung lolos ke final Inter Island Cup (IIC) 2014 mewakili grup A. Menjalani pertandingan terakhir babak 8 besar Grup di Stadion Kanjuruhan Malang, Selasa (21/1), Barito hanya bisa bermain imbang tanpa gol atas Perseru.

Tim berjuluk laskar Antasari itu sebenarnya lebih diunggulkan untuk memenangkan pertandingan. Itu karena Barito tampil lebih meyakinkan di dua pertandingan sebelumnya.

Namunn Perseru yang berstatus sebagai tim promosi tidak mau kalah. Tim asal Papua itu memperlihatkan permainan solid sehingga Barito gagal memanfaatkan sejumlah moment.

Hasil imbang 0-0 ini menguntungkan Arema Cronus dan Sriwijaya FC (SFC) yang akan bertanding malam ini di stadion yang sama.

Saat ini Barito masih memimpin klasemen sementara Grup A dengan poin 5. Selanjutnya ada Arema dan SFC di posisi kedua dan ketiga. Arema mengoleksi 4 poin sedangkan SFC 3 poin.

Laga antara Arema vs SFC bak pertandingan final. Sebab siapapun pemenang laga Arema vs SFC akan berhak lolos otomatis ke Final IIC 2014. (abu/jpnn)


MALANG -- Barito Putera membuang kesempatan untuk langsung lolos ke final Inter Island Cup (IIC) 2014 mewakili grup A. Menjalani pertandingan terakhir


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News