Baru 15 Pemain Gabung

TC Perdana Timnas di Medan

Baru 15 Pemain Gabung
Tim Nasional Indonesia melakukan latihan di Stadion Universitas Sumatera Utara (USU), Medan, Senin (7/1). Pemusatan latihan tersebut untuk persiapan jelang pertandingan kualifikasi Piala Asia 2015. FOTO: ANDRI GINTING/SUMUT POS
MEDAN - Persiapan timnas untuk Pra Piala Asia (PPA) 2015 terancam tak bisa maksimal. Terbukti, pada hari pertama pemusatan latihan (TC) di Medan, kemarin (7/1), baru 12 pemain yang bergabung.

Padahal, rencananya timnas memanggil 51 pemain. Karena itu, manajemen timnas terus melakukan lobi agar 39 pemain lainnya segera bergabung. 

Manajer Timnas, Mesakh Manibor mengaku sudah berkomunikasi dengan beberapa pemain. Dia menjanjikan hari ini (8/1) bakal ada 15 pemain dari Papua, Jawa dan Padang yang akan bergabung.

"Besok (hari ini, Red), lima pemain dari Papua, tujuh dari  Jawa dan empat dari padang sudah gabung. Mereka sudah konfirmasi ke saya," katanya saat dihubungi kemarin.     

MEDAN - Persiapan timnas untuk Pra Piala Asia (PPA) 2015 terancam tak bisa maksimal. Terbukti, pada hari pertama pemusatan latihan (TC) di Medan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News