Baru 9 Hari, Conte Sudah Berikan Magis buat Italia

Baru 9 Hari, Conte Sudah Berikan Magis buat Italia
Antonio Conte. Foto: Fredrik Varfjell/AFP

jpnn.com - OSLO - Antonio Conte menunjukkan sentuhan magisnya di timnas Italia. Dua kali menukangi Italia, dua kali pula mantan nakhoda Siena dan Juventus itu selalu berhasil memberikan kemenangan.

Terbaru, Conte sukses mengantarkan Italia menekuk Norwegia dengan skor 2-0 (1-0) pada babak kualifikasi Piala Eropa 2016 di Ullevaal Stadion, Oslo, Rabu (10/9) dini hari WIB.

“Ini adalah pertandingan penting dan tentu saja tidak mudah. Kami tak pernah menang di Norwegia selama satu dekade. Jadi, ini adalah laga yang sulit,” terang Conte di laman Rai Sport, Rabu (10/9).

Conte juga tak sungkan memuji anak asuhnya. Menurut Conte, Gianluigi Buffon dkk mampu menunjukkan etos kerja yang sangat tinggi di latihan dan pertandingan resmi.

“Saya pikir, selama sembilan hari kami sudah melakukan hal yang hebat dengan skuat ini. Kini kami mengetahui satu sama lain dengan lebih bagus dan terus berkembang,” tegas Conte. (jos/jpnn)


OSLO - Antonio Conte menunjukkan sentuhan magisnya di timnas Italia. Dua kali menukangi Italia, dua kali pula mantan nakhoda Siena dan Juventus itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News