Baru Danilo Yang Memuaskan

Baru Danilo Yang Memuaskan
Noh Alam Syah berkaos Arema. Foto: Dok.JPNN
SIDOARJO - Proses seleksi Delta Putra Sidoarjo (Deltras) terus bergulir. Sebanyak 40 pemain mengikuti proses penjaringan pemain di Lapangan Yon Arhanudse 8 Gedangan kemarin (20/8). Dari jumlah tersebut manajemen akan menyusutkan menjadi 25 pemain.

Manajemen tim berjuluk The Lobster bakal mengebut pembentukan tim sebelum lebaran mendatang. Sehingga, wacana sentralisasi latihan di Malang September mendatang bisa terealisasi.

Dalam seleksi kemarin tak ada penambahan pemain asing. Hanya ada nama Danilo Fernando (Brazil), Abdelhadi Lakaad (Maroko), dan Kevin Yann (Prancis) yang turun di lapangan. Sedang penyerang asing Arema Malang Noh Alam Syah yang semula dikabarkan manajemen ikut bergabung, tak tampak batang hidungnya.

"Along (Noh Alam Syah, red.) sudah di Sidoarjo. Tapi sore ini (kemarin, red.) handphone nya tak bisa dihubungi," kata Manajer Deltras Yudha Pratama. Yudha menjelaskan status pemain berkewarganegaraan Singapura itu datang sebagai pemain seleksi, bukan langsung dikontrak.

SIDOARJO - Proses seleksi Delta Putra Sidoarjo (Deltras) terus bergulir. Sebanyak 40 pemain mengikuti proses penjaringan pemain di Lapangan Yon Arhanudse

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News