Baru Dua Tahun, MPL Tembus 5 Juta Pengguna di Indonesia
jpnn.com, JAKARTA - Platform mobile e-Sport berbasis ketangkasan, Mobile Premier League (MPL) berhasil meraih 5 juta pengguna sejak dua tahun berada di Indonesia.
Country Head Mobile Premier League Indonesia Ridzki Syahputera mengatakan, besarnya potensi pasar mobile e-Sports di Indonesia membuat MPL menduduki peringkat nomor satu di Asia Tenggara.
“Sebagai pemain baru, kami berhasil membuka tahun ini dengan tumbuh 174 persen pengguna baru di kuartal pertama dibanding periode yang sama tahun lalu," ungkap Ridzki dalam keterangan persnya, Jumat (18/6).
Pencapaian itu, kata dia, menjadi bukti bahwa pasar mobile e-Sports tanah air akan terus berkembang dan makin digemari banyak kalangan.
Sebagai penyedia platform, Ridzki akan terus mengedukasi para pengguna dan berinovasi untuk memberikan pengalaman terbaik bagi penggemar gim di seluruh Indonesia.
Dia menyebut terus melakukan inovasi permainan dan meningkatkan pemahaman pengguna dengan fitur, kompetisi, dan reward di platform MPL.
“Kami terus mengajak masyarakat untuk merasakan keseruan memainkan puluhan game yang tersedia di platform kami," terangnya.
Tidak hanya itu, dia juga terus memberikan edukasi dengan berbagai cara salah satunya meminta komentar sejumlah selebriti dan pemain game terkenal di Indonesia.
Mobile Premier League (MPL) meraih 5 juta pengguna sejak dua tahun berada di Indonesia.
- Komunitas E-Sport Gabung Berani Gaspoll: Anwar-Reny Konkret Beri Ruang pada Generasi Muda
- UMB Hadirkan Komunitas E-Sport di Panggung MDL Mobile Legends Season 10
- Keren! Perwakilan Insan Pegadaian Ikuti E-Sport Edutainment Kelas Dunia
- Kompetisi The Champion Race Sukses, Ganesha Operation Raih Rekor MURI
- 37 Tim Mobile Legends Ikut G2 Arena E-Sport Tournament 2024
- Gandeng MPL Indonesia, Campina Menyasar Pasar Generasi Muda