Baru Tahu Aturan Head To Head Setelah Laga Usai

Baru Tahu Aturan Head To Head Setelah Laga Usai
Baru Tahu Aturan Head To Head Setelah Laga Usai

jpnn.com - YANGON - Pelatih Tim Nasional Sepakbola Myanmar, Park Seong Hwa, tak bisa menyembunyikan kekecewaannya usai tim asuhannya dikalahkan Indonesia U-23 dengan skor 0-1 dalam laga di Stadion Thuwanna Kota Yangon, Myanmar, Senin (16/12) malam. Gol kemenangan Indonesia dicetak Alfin Tuasalamony melalui titik penalti pada menit 35.

Park mengaku tidak terlalu fokus ke pertandingan karena sudah merasa lolos ke semifinal. Itu karena sang pelatih tidak tahu dengan regulasi head to head yang diterapkan panitia SEA Games.

"Kami tak tahu sejak awal, itu sebabnya ia butuh komunikasi lagi. Tidak pernah bertemu dengan official soal regulasi ini dan baru tahu setelah laga," kata Park, usai pertandingan.

Pelatih asal Korea itu mengaku akan bertanggungjawab akibat Myanmar gagal lolos ke semifinal cabang olahraga sepakbola di SEA Games. Padahal, Park mengaku sudah bersiap ke Naypyidaw untuk pertandingan semifinal.

"Saya bahkan sudah bersiap-siap pergi ke Naypyidaw. Saya menganggap sejak awal bakal lolos sehingga tak terlalu fokus dengan laga ini. Ini jadi tanggung jawab saya," ungkapnya.(abu/jpnn)


YANGON - Pelatih Tim Nasional Sepakbola Myanmar, Park Seong Hwa, tak bisa menyembunyikan kekecewaannya usai tim asuhannya dikalahkan Indonesia U-23


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News