Basic Kurang, Kalah Kelas

Basic Kurang, Kalah Kelas
Basic Kurang, Kalah Kelas
JAKARTA -Timnas U-21 benar-benar mendapatkan pelajaran berharga saat menghadapi Ulsan Hyundai Mipo Dolphin. Bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno malam tadi(10/2), timnas kalah dengan skor 0-2. Dua gol lawan diciptakan Kapten tim Lee Jin Woo pada menit ke 67 dan Lee Jae Min dari titik putih pada menit ke-89.

Bermain di stadion yang nyaris kosong, timnas berusaha menekan lawan terlebih dahulu. Andik Vermansyah dkk langsung mengambil inisiatif serangan. Selama 20 menit awal, Timnas terlihat mendominasi serangan. Sayang, tidak ada satu gol pun yang tercipta.

Peluang paling bagus datang dari kaki Andik yang sudah berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang Hyundai Choi Moo-lin pada menit ke 19. Sayang, sepakan Andik masih mampu ditepis keluar.

Memasuki  pertengahan babak pertama, tim merah putih mulai kendur. Sebaliknya, tim Hyundai Mipo mulai menguasai permainan. Bahkan, beberapa kali serangan yang dibangun Lee Jin Woo dkk nyaris berbuah gol.

JAKARTA -Timnas U-21 benar-benar mendapatkan pelajaran berharga saat menghadapi Ulsan Hyundai Mipo Dolphin. Bermain di Stadion Utama Gelora Bung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News