Basis Pendukung Bertambah, Ratusan Warga Bungku Tengah Deklarasi Dukung Iksan-Iriane

Basis Pendukung Bertambah, Ratusan Warga Bungku Tengah Deklarasi Dukung Iksan-Iriane
Basis Pendukung Bertambah, Ratusan Warga Bungku Tengah Deklarasi Dukung Iksan-Iriane

jpnn.com - JAKARTA - Basis pendukung pasangan Calon Bupati-Calon Wakil Bupati Morowali nomor urut 3, Iksan Baharuddin Abdul Rauf-Iriane Iliyas, terus bertambah dan kian membesar. 

Tidak hanya di Kecamatan Bahodopi dan Bungku Tengah, tetapi Bungku Tengah juga bakal menjadi lumbung suara pasangan IKLAS tersebut di Pilkada Morowali 2024.

"Di hari yang berbahagia ini, kami menyatukan langkah untuk mendukung pemimpin luar biasa, yakni pasangan Calon Bupati- Calon Wakil Bupati nomor 3, Iksan Baharuddin Abdul Rauf-Iriane Iliyas, agar menjadi bupati dan wakil bupati Morowali periode 2025-2030," kata Koordinator Masyarakat Bungku Tengah Fatmia dalam keterangannya, Jumat (25/10).

Dukungan besar dari masyarakat Bungku Tengah makin mengukuhkan posisi Iksan-Iriane sebagai kandidat paling unggul di Pilkada Morowali 2024.

Paslon nomor urut 3 itu menjadi harapan baru masyarakat Morowali.

"Dukungan ini kami wujudkan dalam bentuk nyata dengan menjadi Bungku Tengah sebagai basis Relawan IKLAS JUARA untuk memenangkan pasangan Iksan Baharudin-Iriane Ilyas di Pilkada Morowali 2024," ungkap Fatmia. 

"Saudaraku, kita semua setuju perubahan pemerintah sangat penting agar daerah Morowali menjadi lebih maju dan masyarakat jadi lebih sejahtera," sambungnya.

Ratusan warga itu sepakat bahwa menjatuhkan dukungan untuk Iksan-Iriane merupakan pilihan paling tepat.

Calon Bupati-Calon Wakil Bupati Morowali nomor urut 3, Iksan Baharuddin Abdul Rauf-Iriane Iliyas terus mendapatkan dukungan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News