Batal Berangkat, Jamaah Umrah Gorontalo Malah Diberi Cek Bodong

Batal Berangkat, Jamaah Umrah Gorontalo Malah Diberi Cek Bodong
Batal Berangkat, Jamaah Umrah Gorontalo Malah Diberi Cek Bodong
JAKARTA - Sudah jatuh tertimpa tangga lagi. Kejadian inilah yang menimpa jamaah Umrah asal Gorontalo. Sudah mengeluarkan uang Rp3,5 miliar untuk pemberangkatan 204 orang, para jemaah malah diberikan cek kosong oleh pihak PT Khalifah Sulthan Tour.

Darmawan Duming, anggota DPRD Kota Gorontalo, mengungkapkan, pada 27 Februari, Dirut PT Khalifah Sulthan Tour telah memberikan banyak janji dan membuat surat pernyataan  kepada jamaah Umrah. Tujuannya agar jamaah bersabar karena travel akan memberangkatkan mereka.

"Salah satu dan pernyataan yang dibuat Pak Purna Irawan adalah bila tanggal 28 Februari jamaah tidak bisa berangkat, maka dua cek yang diberikan kepada kami akan dicairkan," ujar Darmawan yang ditemui di kantor Sulthan Tour, Jumat (1/3).

Dia membeberkan dua cek tersebut, masing-masing bernilai Rp450 juta dan Rp4,3 miliar. Dua cek tersebut menjadi jaminan travel kepada jamaah.

JAKARTA - Sudah jatuh tertimpa tangga lagi. Kejadian inilah yang menimpa jamaah Umrah asal Gorontalo. Sudah mengeluarkan uang Rp3,5 miliar untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News